Jumat, 20 April 2012

meninggikan badan secepatnya


CARA MENINGGIKAN BADAN
          Kurang tinggi biasa membuat seseorang agak minder dari team-temannya gaest. Di Indonesia saja rata – rata tinggi badan cewek sungguh trades, yaitu 150 – 160, yang 160 aja dah syukur, tapi kebanyakan di bawahnya malahan, yang cowok juga begitu 170,160 sekitar itu sudah.
          Hal ini di picu oleh beberapa hal, ada yag memang dah keturunannya dari Orang Tua, atau ada juga karena akibat hormon pertumbuhan yang terhambat.
          Baiklah kita lansung ke INTI nya, ini sedikit tips dari saya, dalam melaksanakan tips ini yang teman  membutuhkan hanya ke-ULATAN melaksanakannya, itu saja ingat ya. Hal – hal yang perlu teman lakukan  diantaranya :
1. Sering – seringlah Menggelantung,karena gaya gravitasi bumi akan menarik badan teman untuk memicu tumbuh tinggi, intinya sering – sering, untuk awal tidak perlu lama – lam. Intinya rutin
2.  Setiap bangun tidur, usahakanlah untuk push-up,minimal 5 kali. Lebih dari itu lebih bagus lagi. Fungsinya supaya punggung tetap tegak dan tidak bongkok, berlaku juga manfaatnya samapai  tua nanti. Dimana dari latihan itu teman tidak akan mudah diserang Kakek/Nenek Bongkok nantinya,,hehheeheh jadi walaupun tua tetap prima.
3. Lari pendek setiap hari 400 sampai 500 meter. Pagi cukup segar sambil hirup udara segar
4. lakukan loncat – loncat dengan skiping, kalau tidak punya pakai tali aja  gak papa. Setiap hitungan ke 12 berhenti sebentar kemudian lanjutkan untuk 12 ke dua, kemudian istirahat, dan seterusnya di ulang.
5.  Berspeda, tapi tempat duduk di setting lebih atas, agar kaki menjinjit setiap mengayunkannya.
6. Berenang minimal 2 kali dalam satu minggu.
7. Makan makanan yang bisa merangsak peninggian badan, misal yang mengandung kalsium yang sangat membantu, protein, dan suplemen/perangsang pertumbuhan tulang. Contoh penambah suplemen diantaranya adalah zevit grow, kemudian hilo dan lain sebagainya. Teman bisa mnecari sendiri

Itu beberapa tips dari saya. Atur waktu pelaksanaannya dan segera lakukan dan semoga cepat TINGGI kawan. Satu pesan dari saya : RUTIN
      
             

0 komentar:

Posting Komentar

jika ada yang kurang jelas, atau ada yang mau di tanyakan, silahkan berkomentar